40th Suara Kampus

Temu Ramah Keluarga Besar Suara Kampus Tutup Rangkaian HUT ke-40
Salingka Kampus | Minggu, 16/12/2018 01:18 WIB | Noura Arifin (mg) Lisa Septri Melina (Mg)
Arjuna Nusantara
Abdullah Khusairi
Suarakampus.comPeringati Hari Ulang Tahun ke-40Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Suara Kampus adakan acara temu ramah bersama keluarga besar Suara Kampus. Kegiatan diadakan di Aula Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Imam Bonjol Padang, Minggu (16/12).

Acara yang turut dihadiri oleh LPM se-Kota Padang, UKM selingkup UIN Imam Bonjol, dan Dekan FDIK  ini dibuka langsung oleh Ketua Panitia Riyandi. Ia mengatakan, kepanitiaan dibentuk pada 4 November dan terdiri dari 40 orang panitia. “Mohon maaf atas keteledoran panitia dan terima kasih kepada tamu undangan yang bersedia menghadiri HUT ke-40 Suara Kampus ini,” ungkapnya.

Riyandi mengungkapkan harapan agar perayaan HUT ke-40 ini dapat memperkuat silaturrahmi antara keluarga besar Suara Kampus. “Saya berharap, semoga ikatan kita sebagai keluarga besar Suara Kampus semakin erat,” tegasnya.

Pemimpin Umum LPM Suara Kampus M. Rahmadh Naufal Ash Siddiq mengatakan rasa syukur karena bisa melengkapi perayaan HUT Suara Kampus dengan pemutaran film dokumenter dengan sejarah tematik yang merupakan bagian terpenting. “Pada HUT ke- 40 ini, alhamdullillaah kita masih bisa merayakannya dan film dokumenter ini dibuat untuk para pendahulu dan didedikasikan untuk  Pendiri LPM Suara Kampus Yulizal Yunus dan Almarhum St. Zaili Asril,” jelasnya.









Pembina LPM Suara Kampus Abdullah Khusairi mengungkapkan  kebahagiaan karena sudah dilahirkan dan dibesarkan dari Suara Kampus. “Kesuksesan hari ini adalah cikal bakal bahwa lembaga Suara Kampus ini merupakan seni inteklual yang sangat baik, hidup harus ditekan terus untuk hidup lebih maju,” katanya.

Ia mengatakan, berdirinya Suara Kampus adalah berkat semangat yang kuat disertai lumuran tinta perjuangan. “Maka sekarang dengan fasilitas yang cukup, tambahlah semangat itu, semoga untuk selanjutnya diadakan award untuk apresiasi karya teman-teman sekalian, Hidup Pers Mahasiswa,” tutupnya, (Rri).

Comments

Popular posts from this blog

METODE TAFSIR TAHLILI

RESENSI ASMARA DI ATAS HARAM

#DIRUMAHAJA