GUSTI RANDA SH

Empat Artis Papan Atas Akan Hentak Pasaman Barat



GUSTI RANDAEmpat artis ibu kota akan menghentak Pasaman Barat. Dahaga massa terhadap musik akan terkabulkan. Acara ini akan digelar dengan tajuk, Malam Seni Hati Nurani Bersama Gusti Randa.
"Ini permintaan dari Pasaman Barat. Mereka sudah lama tidak dihadirkan artis dan penyanyi yang selama ini diidolakan," ungkap Gusti Randa yang menggawangi acara ini bersama tokoh-tokoh muda Pasaman Barat.
Akan hadir bersama Gusti Randa, Dewi Yull, Nita Bonita, Romi Noorsaid. Mengenal nama-nama ini, sudah jelas beragam jenis musik akan ditampilkan. Seperti Gusti Randa yang tak hanya main sinetron, tapi sempat juga eksis di blantika musik Indonesia dengan jenis Pop Rock.
Sedangkan Dewi Yull, dikenal sebagai pemain Sinetron juga penyanyi pop yang sangat dirindukan kehadirannya. Sedangkan Nita Bonita, akan menggoyang massa dengan dangdutnya. Sedangkan Romi Noorsaid juga dikenal dengan penyanyi pop.

Pentas gratis ini di lapangan terbuka, Simpang Empat Pasaman Barat, 9 Februari 2009. Apa alasan Gusti Randa menggelar ivent ini? "Ya. Silaturrahmi dan pemanasan," ujar Gusti tersenyum.
Maksudnya, pemeran Syamsul Bahri dalam Sinetron Siti Nurbaya ini, tiada lain adalah pemanasan Pemilu April nanti.
Aktor ganteng ini, masuk dalam daftar Caleg dari Partai Hanura Nomor Urut 3, Daerah Pemilihan Sumbar II untuk DPR-RI. Beberapa bulan sebelumnya, Gusti Randa juga sempat merencanakan sebagai Wali Kota Padang dari non partai. Sepertinya, ia tak mau ketinggalan dalam pesta demokrasi, walau pun harus meninggalkan dunia artis dan profesi sebagai pengacara.
"Ya. Pesta demokrasi, pesta rakyat. Empat tahun sekali. Kita semua sedang belajar berdemokrasi," tegas Gusti. [abdullah khusairi] sumber, www.padangekspres.co.id

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

METODE TAFSIR TAHLILI

RESENSI ASMARA DI ATAS HARAM

#DIRUMAHAJA