BLA BLA BLA

Menambah Wawasan


Koran merupakan suatu media yang memuat berbagai informasi. Dalam koran terdapat berbagai jenis pengetahuan dan wawasan. Pada hakikatnya membaca koran sama dengan membaca buku, membaca koran akan membuat pengetahuan dan wawasan menjadi bertambah.

Dalam berbagai koran terdapat berbagai jenis informasi. Mulai dari informasi terkini tentang suatu kejadian, informasi tentang pengetahuan, budaya, olahraga dan berbagai jenis lainnya. Koran tak semata memuat berita saja. Banyak hal yang didapat oleh seseorang dari kegiatan membaca koran.

Hendaknya ketika membaca koran jangan membaca halaman selebritis dan olahraga saja tapi juga membaca halaman agama, pengetahuan dan lainnya.

Orang yang gemar membaca koran biasanya akan terlihat cerdas. Soalnya, tiap hari otaknya selalu diupdate dengan berbagai informasi, pengetahuan dan wawasan. Jika ingin menjadi remaja yang cerdas dan berwawasan memang harus membaca koran. Sangat ketinggalan sekali rasanya jika remaja tidak membaca koran, karena hari ini informasi merupakan senjata untuk menguasai dunia. Tidak ada lagi remaja yang buta membaca. Caranya ialah dengan membaca, dan koran salah satunya. (fresti) Padang Ekspres, Edisi Senin (4/4). Thanks Fresti!

 

 

Comments

Popular posts from this blog

METODE TAFSIR TAHLILI

RESENSI ASMARA DI ATAS HARAM

#DIRUMAHAJA