Iluni dan Takaful Kerja Sama

PADANG --- Pengurus Alumni IAIN Imam Bonjol Padang kerja sama dengan PT. Asuransi Takaful Umum. Kerja sama ini ditandatangani, Senin (30/3) dalam acara Wisuda Sarjana IAIN Imam Bonjol Padang. Selain penandatanganan kerja sama, juga peluncuran website ilun, www.iluni-imambonjol.com.

"Ini bagian dari program kerja pengurus, selain memberi fasilitas asuransi juga sebagai pendataan alumni," ungkap Sekretaris Umum Iluni, Dr.Gusril Kenedi, M.Pd, kemarin.

Perjanjian Kerja Sama akan ditandatangani Drs. H. Irdinansyah Tarmizi sebagai Ketua Iluni IAIN Imam Bonjol Padang dan T. Rizal Fahlevi sebagai Kepala Cabang PT. Asuransi Takaful Umum. Menurut Gusril Kenedi, asuransi ini akan menjadi fasilitas bagi alumni. Selain memegang kartu alumni, sekaligus menjadi pemegang polis asuransi kecelakaan selama lima tahun.

Harga polis yang hanya Rp5.000 per tahun ini, adalah bagian dari sumbangsih alumni dalam kemajuan organisasi dan almamaternya, selain juga fasilitas keamanan diri atas kecelakaan.

"Program Iluni, selalu mengacu pada kepentingan anggota dan almamater serta merajut silaturrahmi antara alumni dan almamater," jelas Gusril.

Tahun pertama kepengurusan Iluni kali ini, memiliki program, pengembangan Website Alumni www.iluni-imambonjol.com dan registrasi anggota, kartu alumni dan asuransi.

Tahun ini, juga akan menerbitkan Buku Saku Khutbah Jumat Satu Tahun dan Ceramah Ramadhan, Tarawih dan Subuh bekerja sama dengan Pemprov Sumbar. "Juga mengirim juru dakwah ke beberapa daerah, khususnya Kepulauan Mentawai," tambah Gusril. [Abdullah Khusairi] SUMBER: www.iluni-imambonjol.com

Comments

Popular posts from this blog

METODE TAFSIR TAHLILI

RESENSI ASMARA DI ATAS HARAM

#DIRUMAHAJA