234 SITUS PENGHASIL DOLLAR

Mendulang Rezeki di Dunia Maya


COVER-23S4-SITJudul : 234 Situs Web Penghasil Dolar
Penulis : Taufik Hidayat
Penerbit: medikita
Cetak : 2008
Tebal  : 125 Halaman


Dunia maya, dunia internet makin merambah dalam kehidupan. Berbagai macam fasilitas tersedia. Termasuk menghasilkan uang. Mau? Pilihannya adalah, familiar dengan teknologi dan menguasai seluk beluk bagaimana sebenarnya dunia maya tersebut.
Nah buku ini adalah memandu kemana mesti surfing untuk mendapatkan dolar. Mulai dari menjual tulisan, menjual design, jual beli domain, hingga bermain game dengan hadiah dolar.
Sebuah contoh sederhana bagaimana internet bisa menghasilkan uang? Beberapa situs menawarkan fotografi sesuai dengan kriteria. Jual beli foto ini terbuka bebas bagi siapa pun. Apa bila foto yang dikirim memang berkualitas, dibutuhkan, maka bonus akan mengalir.

Kuncinya memang harus menguasai dan mempelajari lebih dalam, lalu kesesuaian dengan minat dalam mencari rezeki di dunia maya. Jika sudah demikian, maka keasyikan di depan komputer yang surfing ke mana-mana di penjuru dunia, akan bertemu dengan banyak hal. Salah satunya adalah kesempatan untuk bertransaksi menghasilkan uang. Syarat yang paling penting adalah, menguasai bahasa inggris dan menguasai teknologi komputer. Hal ini tentu amat mudah bagi generasi hari ini. Generasi digital yang membuat hidup berada di ujung jari.
Buku ini panduan menarik untuk siapa saja yang mulai masuk ke dunia maya dan menjadi kebutuhan hidupnya untuk mengakses internet. Selamat mencoba. [abdullah khusairi]

Comments

  1. Plz... bisa tukeran link? untuk website saya http://warnadunia.com
    nanti link blogmu saya masukkan di 5 semua blog milik saya: winsolu.wordpress.com, asianherbal.blogspot.com, padhepokananime.blogspot.com, senopatiarthur.wordpress.com, tamasya-tamasya.blogspot.com, kamu bisa check pageranknya semua 2 dan 3. ^^ itung-itung ningkatkan traffik pengunjung. bila berkenan post komentar aja di warnadunia.com/about/
    semoga sukses bersama.
    i will coming back again
    thanks yaw. :)

    ReplyDelete
  2. trims buat postingani ini, mampir juga ke blog saya ya.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

METODE TAFSIR TAHLILI

RESENSI ASMARA DI ATAS HARAM

#DIRUMAHAJA