BERITA OLAHRAGA

Amril Amras-Asep ketika menundukkan Oyon-Jimi dalam partai kedua pertandingan 1Th PBKP, Minggu (11/1) malam. (foto/abdullah khusairi)



PB Padek Metro
Hajar
Simpati Balaibaru


PB Padek Metro unggul 3-2 atas Simpati Balaibaru, dalam pertandingan Kejuaraan 1Th Persatuan Bulutangkis Komplek Polda Balaibaru (PBKP), Minggu (11/1) malam.
Awalnya, pada partai pertama, PB Padek Metro sempat ketar-ketir menahan serangan Simpati Balaibaru. Pasangan Iyal-Sardi harus tunduk 23-30 atas Cun -Acik. Pertandingan partai pertama ini sangat sengit dalam perebutan angka.
Tapi pada partai kedua, PB Padek Metro yang menurunkan Amril Amras (Kabag Pemasaran Posmetro Padang)-Asep, langsung melaju meraih angka 30-11 dari pasangan Oyon-Jimi.
Hasil imbang ini ditentukan dengan mudah oleh Amrizal-Agusman yang menundukkan pasangan Excel-Aji 30-1. Pertandingan yang dipimpin wasit Aprizul ini sangat menghibur warga Komplek Polda Balaibaru. Lewat penampilan Excel-Aji yang menghangatkan suasana.
Dua malam sebelumnya PB Padek Metro juga telah menundukkan Polda A 3-0. Artinya PB Padeks Metro makin aman melangkah ke perempat final. [Abdullah Khusairi] www.posmetropadang.com

Comments

Popular posts from this blog

METODE TAFSIR TAHLILI

RESENSI ASMARA DI ATAS HARAM

#DIRUMAHAJA