RESENSI-MISTERI CINTA

Menyingkap Sifat
Rahasia Lawan Jenis



RESENSI-COWOKJudul  : Misteri Cinta & Cowok
Penulis : Ajen Dianawati
Penerbit: mediakita
Tebal  : 183 halaman



Ada proses kimiawi ketika seseorang jatuh cinta. Nah lho? Nggak percaya, buktinya ada wajah yang memerah, tangan yang berkeringan dingin, nafas jadi tak teratur. Nah! Makanya, perlu memang baca buku. Salah satunya buku ini.


Ini buku gaul yang patut dimiliki gadis remaja untuk mengenal lawan jenisnya. Ada banyak rahasia yang disingkap hingga bisa digunakan sebaik-baik mungkin, agar tidak terjerumus tipu daya lawan jenis. Lawan jenis yang nakal dan mau menodai masa depanPada buku ini, memaparkan fakta tentang cinta, cinta pertama, cinta buta dan sebagainya. Terdapat juga tips ungkapan cinta dan beberapa macam tingkat cinta yang dimiliki seseorang. Sungguh buku yang asyik dibaca bagi remaja. Bahasa yang gaul dan kupasan yang aktual dunia remaja.



Mengulas seputar cinta memang tak habisnya. Apalagi tentang lawan jenis yang memiliki beragam karakter. Bisa dilihat dari bentuk nama, roman wajah, tanggal kelahiran, zodiak, tahi lalat dan keturunan. Nah, ulasan dan pembahasan seperti ini memang amat perlu dibuat ringan dan tidak harus berkerut kening. Begitulah buku ini dikemas. Bacalah, maka akan menyingkap banyak rahasia. [abdullah khusairi]

Comments

Popular posts from this blog

METODE TAFSIR TAHLILI

RESENSI ASMARA DI ATAS HARAM

#DIRUMAHAJA