BERITA BUKU

Erlangga Book Fair Akhir Tahun
Padang, Padek
Tutup akhir tahun 2008 dan menyambut tahun 2009, Penerbit Erlangga gelar Book Fair. Kegiatan rutin yang sudah dilakukan. Kini sudah masuk keenam kali.
Penikmat dan pencinta buku dapat datang langsung ke stand depan kantor Erlangga Padang, Jl. KH Ahmad Dahlan No 27 Alai Padang. Tepatnya di depan SPMA Padang.
"Setiap ada kesempatan, bagi Erlangga akan terus berpromosi dan dekat dengan masyarakat. Sebagai salah satu bentuk peduli terhadap minat baca dan pendidikan," ungkap Proyek dan Promosi Erlangga Padang, Adia Putra, kepada wartawan, kemarin.
Book Fair kali ini digelar dari tanggal 1-18 Desember 2008, stand dibuka mulai jam 10.00-21.00 WIB. Buku-buku terbitan Erlangga Groups, untuk semua tingkatan pendidikan, mulai dari pra sekolah, TK, SD, SMP dan SMA-SMK Perguruan Tinggi dan Umum tersedia.
"Ada diskon sampai 40 persen," tegas Adia.
Meramaikan Book Fair ini, Erlangga juga menggelar berbagai lomba untuk pengunjung. Salah satunya adalah, lomba mewarnai tingkat TK, PAUD. Juga Lomba Asmaul Husna Tingkat SD, SMP dan SMA.
"Masih terbuka untuk mendaftar hingga akhir pekan ini," ungkap Adia.
Kepala Erlangga Padang, Novi Andri menyatakan, sebagai penerbit buku pendidikan dan umum, Erlangga merasa berkewajiban untuk selalu promosi. Memberitahu buku terbaru yang layak baca untuk keluarga. [abdullah khusairi]

Comments

  1. salam kenal dari bandung
    saya suka membaca artikel anda, jangan tanya kenapa?

    artikel terbaruku .............. perempuan pemberani
    http://esaifoto.wordpress.com

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikum wr.wb.
    Sudah terbit novel "Gemblak : Tragedi Cinta Seorang Budak Homoseks", diterbitkan oleh Edelweis publishing, Jakarta

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

METODE TAFSIR TAHLILI

RESENSI ASMARA DI ATAS HARAM

#DIRUMAHAJA